Musik Software

Posted Minggu, Agustus 02, 2009 by Lunar Filth in

Musik Konversi

Blaze Media Pro adalah software handal musik, menyediakan kemampuan musik converter, editor musik, musik burner, ripper musik, dan pemutar musik dalam satu perangkat lunak aplikasi. Perangkat lunak omo menawarkan banyak kemudahan, namun mudah digunakan, fitur untuk mengkonversi antara MP3, WAV, WMA, Ogg, dan lebih banyak format musik. Contoh konversi audio termasuk MP3 ke WAV, WAV ke MP3, WMA ke MP3, MP3 ke WMA, Ogg ke MP3, MP3 ke Ogg, dan masih banyak lagi! Blaze Media Pro fitur audio editor yang dapat mudah mengedit file musik di hampir semua format dan bisa menambahkan Kecepatan bit, simpan ke berbagai bitrates, dan lain-lain yang juga mendukung audio editor rekaman musik dari sumber apapun yang tersedia, seperti streaming musik online, kaset atau LPS melalui baris -in, dll Musik rekaman dapat, tentu saja, akan disimpan ke dalam format yang didukung dalam hitungan detik. Perangkat lunak dari Burn Audio CD Fitur untuk cepat dan mudah dari pembakaran file musik ke CD-R atau CD-RW media dalam catatan waktu. Musik cemerlang juga tersedia melalui perangkat lunak dari CD Trek fitur konversi.
Dapat dengan cepat trek rip dari CD, lagu dan memperoleh informasi dari disk online CDDB, secara otomatis nama file musik yang disimpan menggunakan informasi CDDB, dan secara otomatis memasukkan musik ID3 tag dari informasi yang sama.Software musik disediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah untuk mencari lirik lagu dengan mencari judul atau artis. Tentu saja, pemutar musik ini juga termasuk yang mendukung semua format musik yang sama, playlist, dan banyak pilihan untuk fungsi kontrol.
Blaze Media Pro menawarkan semua ini dalam satu aplikasi yang dapat dikonfigurasi. Pilihan lanjutan yang tersedia untuk kontrol yang maksimum, meskipun mereka sepenuhnya opsional, Blaze Media Pro membuat pilihan yang sempurna untuk musik pengguna perangkat lunak tergantung dari pemikiran Loo.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Blaze Media Pro musik dan perangkat lunak fitur atau men-Download salinan sekarang.


Musik Editor


Sonic Visualiser adalah aplikasi untuk melihat dan analisa isi dari file audio musik. Sonic Visualiser Cuplikan musik untuk dapat mengolah musik rekaman.

Sonic Visualiser adalah Software Bebas, didistribusikan di bawah GNU General Public License (v2 atau yang lebih baru) dan tersedia untuk Linux, OS / X, dan Windows. Ia dikembangkan di Pusat Musik Digital di Queen Mary, Universitas London,klik untuk download.


Plug in


Jammix Enhancer


Keterangan: Lisensi: Freeware Platform: W 98 ME 2000 XP Vista

Jammix Enhancer adalah sebuah plugin Winamp,untuk menyesuaikan telinga Loo. Aplikasi ini menawarkan lebih dari dua puluh penyesuaian frekuensi.



Keterangan: Lisensi: Freeware Platform: W 98 ME 2000 XP NT

Memudahkan membuka lirik musik !




vanBasco Karaoke Player gratis merupakan program yang dapat digunakan untuk mengubah komputer menjadi karaoke. Karaoke ini memutar file (. Kar) dan MIDI (. Mid. Midi,. RMI).


0 comment(s) to... “Musik Software”

0 komentar:

Posting Komentar